Cara Terbaik untuk Menghasilkan Nilai Anda di Sepakbola Guru

Pada usia 38 tahun John Elway pensiun dari sepak bola profesional menggunakan karir bintang yang sudah di bawah ikat pinggangnya. Dia telah melakukan hal yang dapat dilakukan pemain baru di profesi sepakbola profesional.

Pada saat ini Elway bisa menjadi wakil presiden eksekutif operasi sepak bola untuk Denver Broncos; jadi staf dia bersama dengan mata pencaharian ahli total. Ketika ia pensiun dari permainan pada tahun 1999 ia dinilai sebagai pelintas yang paling sukses dalam catatan NFL. Dia menuju timnya ke 6 video game Kejuaraan AFC bersama dengan 5 Super Bowl, memenangkan dua pertandingan terakhir. Jersey Broncos # 1 7 telah terbunuh pada bulan September 1999. Apa yang dimaksud atlet super seperti John Elway?

Secara efektif, Port Angeles, Washington, adalah tempat yang bagus untuk memulai. Ayah adalah seorang pelatih untuk waktu yang lama di sekolah menengah atas, perguruan tinggi dan gelar sarjana. Kembali pada tahun 1976 Ayah tumbuh menjadi pelatih kepala di Cal State-Northridge dan John melakukan sepak bola di Granada Hills High School selama sekitar tiga dekade. Puncak menuju karier sekolah menengahnya adalah 5.711 yard dan empat puluh sembilan gol yang lewat. Dia ditunjuk untuk Tim Sepakbola Sekolah Menengah Parade All America pada tahun 1979 https://wp365.info.

Tidak mengherankan jika dia menjadi perhatian utama untuk mendapatkan pasokan perekrutan sekolah menengah. Dia telah disajikan bersama dengan lebih dari 60 pasokan beasiswa fakultas. Dan dengan bakat yang hebat dalam baseball, Kansas City Royals memasukkannya pada putaran ke-18 Draft Liga Utama 1979. Draf Dan Marino yang sama ini dipilih di babak keempat. Tapi, John masih kuliah dan mendaftar di Universitas Stanford.

Di Stanford John bermain sepakbola dan baseball. Dalam 3 musim menikmati QB ia menyelesaikan 774 gerakan untuk 9.349 yard dan 77 gol. Umpan touchdown John pada tahun 1982 mengepalai negara, dan ia juga lulus dengan tidak cukup setiap Stanford dan juga catatan mata pencaharian Pacific-10 untuk kelulusan dan pelanggaran total. Ia memenangkan penghargaan Peserta Pac10 of the Year pada tahun 1980 dan 1982. Kembali pada tahun 1984 ia telah menjadi atlet persiapan yang sangat berkualitas. Untuk tim baseball Stanford Anda, ia bermain dengan field dan pitcher. Tambahkan draft putaran kedua dari New York Yankees di draft MLB 1981 dan Elway mencakup mata pencaharian perguruan tinggi yang cukup baik.

John bermain dengan bisbol liga kecil untuk Yankees jika NFL Draft 1983 mengirimnya pertama dalam pemilihan keseluruhan ke Baltimore Colts. John tidak ingin bermain dengan Colts dan pasti arah untuk berdagang. Halo Denver Broncos dan juga awal dari karir pengaturan rekor. Rekrutmen sekolah menengah atas pasti membuahkan hasil baginya.

Bersama dengan rasa sakit yang tumbuh secara normal dari setiap pemain baru, Elway bekerja keras dan secara konsisten membukukan angka yang luar biasa. Bahkan jika Broncos jatuh, angka-angkanya telah menonjol. Bahkan penampilan Bowl yang brilian tahun 1986 dijatuhkan ke perjudian, 39-20. Kembali pada tahun 1987 Elway telah dipilih untuk memulai dalam kelompok Pro Bowl Konferensi Sepak Bola Amerika dan memenangkan Penghargaan Pemain Paling Berharga NFL. Ke Super Bowl dan berjuang untuk hadiah Anda dengan Washington Redskins.

Itu menjadi permainan yang mengecewakan dan gol pertama untuk Elway bersama dengan statistik mengecewakan. Namun, ia akhirnya menjadi QB pertama dalam sejarah Super Bowl untuk menangkap umpan.

Kehilangan Super Bowl berikut pada tahun 1989 bahkan lebih buruk daripada orang lain. Dan, beberapa orang mungkin berpikir dia akan malu. Namun, reaksinya seharusnya mengatakan dia akan kebagian Super Bowl setiap tahun ketika dia melakukannya, bahkan jika kru hilang. Namun diperlukan 8 dekade lagi, Broncos telah berada di superbowl. Kali ini hasilnya sangat unik … mereka mengalahkan Green Bay Packers 31 24 dan juga Elway disebut sebagai MVP pertandingan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *